Road Rage dan the Psychology On the abet of It

Road Rage dan the Psychology On the abet of It

Kemarahan jalanan sudah ada sejak lama, tetapi itu menjadi kesedihan yang lebih besar. Banyak konsultan mengaitkan kesedihan yang lincah menjadi penyakit mematikan dengan sifat kehidupan kita yang serba cepat dalam masyarakat yang segar. Multitasking adalah semua bagian yang menjadi alasan mengapa semakin banyak pengemudi yang terpusat pada telepon seluler mereka atau hal yang sama sekali berbeda saat mengendarai. Dengan kata-kata yang sangat berbeda, para peneliti menganggap bahwa mengendarai yang terganggu memiliki banyak hal untuk dihentikan dengan kemarahan di jalan, tetapi juga keinginan semata-mata untuk mendapatkan tugas bahwa Anda akan mampu juga menjadi lebih cepat.

Total, orang-orang tampak lebih agresif, lebih bersemangat, dan bertanggung jawab untuk lantai ketika kemudi. Road rage dapat mengeksplorasi cinta berbagai hal, mulai dari menenun dengan mobil hingga balap mobil yang sangat berbeda. Bahkan ada lebih banyak jenis kemarahan jalan yang memukul berita utama mengingatkan menepi dan memiliki perkelahian tinju atau bahkan lebih buruk, perkelahian senjata.

Secara statistik, kemarahan jalan pada dasarnya dianggap keluar dari laki-laki, yang cenderung lebih total driver agresif yang mengapa mereka juga senang dengan peningkatan premi asuransi mobil. Namun, semakin banyak anak perempuan yang menunjukkan kebiasaan agresif di atas roda, juga, memberikan bukti untuk pemahaman sebelumnya bahwa gaya hidup lebih cepat provokatif bagi semua orang. Namun, laki-laki sangat tenang untuk berperilaku, dan kerugian utama adalah karena pengemudi laki-laki.

Jadi, inilah beberapa psikologi tentang kemurkaan avenue. Kebiasaan berkendara yang agresif adalah penyakit yang berdampak bahkan bagi mereka yang tampak ringan dari kehidupan sehari-hari mereka yang semuanya semakin membingungkan. Namun, para psikolog senang karena ada satu alasan yang mungkin juga akan menambah kemarahan orang-orang karena mereka merasa orang-orang melanggar tempat tinggal mereka di jalan dan mereka bertindak dalam keinginan untuk mendapatkan lebih banyak perubahan. Yang lain senang dengan kemarahan yang terpendam atau tersembunyi yang tidak terhitung di bidang gaya hidup mereka yang berbeda, jadi mereka menyerang pembalap yang sama sekali berbeda di jalan.

Kebiasaan ini berulang kali tidak sehat ketika bekerja di kendaraan bermotor, tetapi ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa itu adalah cara terbaik untuk mengatasi emosi kemarahan Anda yang mungkin akan dilepaskan saat berada di jalan. Spesialis mencerahkan bahwa itu berubah menjadi kesedihan yang cukup besar ketika ada konsekuensi. Metodologi ini pun pemilihan konfrontasi, jadi kutipan dari polisi, penangkapan, kepalan tangan, kecelakaan, dan lainnya. Salah satu konsekuensi yang mungkin juga akan brutal adalah lisensi Anda ditangguhkan yang berarti sidang pengadilan, kenaikan tarif asuransi, dan mungkin harus mengajukan SR-22.

Tanda-tanda lain bahwa avenue rage Anda menjadi tidak terkelola adalah setiap kali Anda membiarkan satu kesempatan menghancurkan sepanjang hari Anda atau bahwa itu berulang kali cukup banyak kesalahan pengemudi.

Ada beberapa langkah pencegahan yang akan Anda lakukan untuk ditugaskan jika kemarahan marah perlahan-lahan merayapi Anda. Cobalah metodologi stres pernafasan kapan pun Anda bisa merasa frustrasi juga muncul di dalam: tarik napas selama empat hitungan, gantunglah selama empat hitungan dan ulangi sebanyak mungkin peristiwa yang Anda inginkan. Resolusi lain adalah mendengarkan memiliki perenungan yang jelas. Masing-masing dan setiap langkah lebih rumit dari yang dikatakan dilakukan, namun langkah pertama adalah menyadari itu adalah penderitaan dan tidak lebih rendah daripada berusaha untuk menghentikannya.

Bahan lain yang memotivasi tambahan adalah Anda perlu tahun-tahun formatif. Pikiran remaja adalah spons yang meneliti dan mereplikasi kebiasaan Anda setelah kurangnya keahlian yang sama sekali berbeda. Jadi, sangat serius bagi Anda untuk mempraktikkan kebiasaan berkuda yang dilindungi dan berkumpul dengan karakteristik sebagai contoh faktual.

Kemarahan jalanan menjadi kesedihan yang lebih besar yang dibuktikan dengan meningkatnya insiden di media. Jadi, kuncinya adalah sadar diri dan menghentikan kebiasaan berkuda yang agresif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.